Sabtu, 16 April 2016

KENALI CIRI CIRI CRYSTAL X ASLI PT NASA



Herbal crystal x yang saat ini menjadai herbal yang menjadi kebutuhan wanita setiap hari, herbal ini seperti sabun yang mampu merawat daerah kewanitaan, sehingga bukan suatu hal yang asing lagi bagi para kaum wanita. Banyaknya wanita yang menggunakan herbal kristal x membuat PT Nasa pernah mengalami krisis produk dikarenakan semakin banyaknya konsumen, karena herbal ini memang mampu merawat daerah kewanitaan. Namun dibalik larisnya produk nasa kristal x dipasaran terntaya membuat orang yang tidak dikenal juga ingin mendapatkan keuntungan yaitu dengan menjual kristal x palsu dipasaran, karena orang ini mengetahui bahwa herbal kristal x saat ini telah laris dipasaran, sehingga gelap mata dan membuat kristal x palsu lalu dipasarkan tanpa harus melihat apa akibatnya ketika menggunkan kristal x palsunya. 

Dalam kasus peredaran kristal x palsu yang kini telah beredar dipasaran, membuat para konsumen terutama wanita merasa ragu dan was was ketika ingin membeli crystal x, kami sebagai distributor juga merasa prihatin dengan maraknya kristal x palsu yang sudah menjamur dipasaran, namun jangan panic bunda dan sista saya sebagai distributor PT Natural Nusantara akan memberikan informasi mengenai ciriciri crystal x asli dan palsu agar bunda dan sista bisa membedakannya dan tidak lagi ragu akan keasliannya.

Crystal X Asli PT Nasa

Nasa membuat tanda-tanda khusus pada kemasan crystal x asli, tanda ini bertujuan untuk memberikan kepercaan pada konsumen tentang keaslian herbal yang dikeluarka oleh PT Nasa, berikut ini ciri ciri crystal x asli yang harus sista dan bunda ketahui :

1.        Pada kemasan crystal x yang asli terdapat dua hologram warna perak dan emas
2.        Terdapat nomor ijin dari pemerintah BPOM dengan nomor BPOM NA 18151600018
3.        Terdapat tulisan HALAL dari MUI
4.        Pada kemasan crystal x yang baru bagian dalam menggunakan plastik mika
5.        Ada logo bertulisan NASA di bagian kemasan crystal x
6.         Mempunyai Berat Netto : 35 g
7.        Pada kemasan kristal x terdapat pita hologram warna emas memanjang dibawah Logo N pada kemasan

Kenali tanda-tanda kristal x diatas agar bunda dan sista bisa mendapatkan herbal yang ori dari Nasa, jangan menggunakan kristal x yang palsu, bukannya menyembuhkan tetapi malah sebaliknya malah semakin parah. Herbal crystal x asli nasa dijual dengan harga yang sudah ditetap kan oleh Nasa dan sudah ditulis dibuku konsumen dengan harga resmi yaitu Rp.200.000,- untuk lebih jelasnya berapa harga kristal x yang ori silahkan baca : harga crystal x asli PT Nasa.

Demikianlah artikel tentang ciri ciri crystal x asli nasa yang wajib bunda dan sista ketaui agar tidak mendapatkan kristal x yang palsu. untuk mengetaui apa saja manfaat crystal x bagi wanita? silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar